Rabu, 04 Januari 2012

Lycos

Sekilas Perusahaan

Lycos adalah survivor. Didirikan pada tahun 1995, kami awalnya mesin pencari - sebelumkebanyakan orang bahkan tahu apa yang "mesin pencari" itu. Kali perubahan, dan Lycostelah berubah dengan mereka, berkembang dari sebuah mesin pencari tunggal kejaringan terfokus situs komunitas dan sosial yang mencakup Gamesville.com, Tripod.com,Angelfire.com, dan tentu saja, Lycos.com.

Bagaimana Lycos berhasil bertahan perubahan pasar begitu banyak sementara yang lain telah musnah? Kunci untuk umur panjang kita adalah keragaman, kita telah terintegrasidan dipupuk merek yang berbeda, sumber pendapatan, dan komunitas online yang berartiselama lebih dari 15 tahun.

Membawa orang bersama-sama untuk berinteraksi, bersenang-senang, dan pengalamanterbaik web yang ditawarkan adalah dalam DNA kita. Ini siapa kita, dan itu sesuatu yang kami senang untuk menawarkan sekarang, dan selamanya.

Lycos adalah anak perusahaan yang dimiliki seluruhnya dari Ybrant Digital, perusahaan pemasaran end-to-end dunia digital. Lycos berkantor pusat di Waltham, Massachusetts.Ybrant Digital berkantor pusat di Hyderabad, India dan memiliki kehadiran global dengankantor di 20 negara.


Tim Manajemen
Tim Manajemen Lycos mencakup kelompok kuat pemimpin yang berpengalaman dari berbagai latar belakang industri. Kedalaman pengalaman bisnis secara keseluruhan dalam tim menyediakan Lycos dengan inti kepemimpinan yang kuat, lincah dan berbakat yang telah berperan dalam keberhasilan perusahaan.

Jungwook LimChief Executive Officer
Jungwook Lim mengarahkan dan mengawasi semua fungsi bisnis Lycos Perusahaan mendukung portofolio besar produk Web. Sebuah media baru terbukti dan eksekutif komunikasi, Jungwook membawa keahlian dalam pengalaman konsumen, inovasi produk, pendapatan, penjualan, pemasaran dan pengembangan bisnis.
Sebelum bergabung dengan Lycos, Jungwook telah memegang posisi manajemen beberapa Daum Communications Corp termasuk Wakil Presiden, Pusat Global, Pengetahuan Pejabat & Wakil Presiden Kantor Urusan Eksternal, dan Kepala Divisi Inovasi Layanan.
Jungwook memegang gelar MBA dari Haas Walter A. Sekolah Bisnis, Universitas California, Berkeley, dan meraih BA di bidang Administrasi Bisnis dari Universitas Hankuk of Foreign Studies.

Oded LevChief Operating Officer
Tanggung jawab Oded dengan Lycos dan Ybrant dirancang untuk menjamin pertumbuhan dan ekspansi bisnis Lycos melalui kegiatan sinergis berbuah antara produk Lycos dan banyak divisi Ybrant itu, mencari dan mengembangkan peluang bisnis baru di wilayah internasional dan mencari inisiatif bisnis baru yang akan meningkatkan Lycos peluang bisnis sebagai anak perusahaan Ybrant.
Oded bergabung Oridian, anak perusahaan saat Ybrant, sebagai Direktur Pengembangan Bisnis pada tahun 2003 setelah lulus dari program Administrasi Bisnis di Universitas Manchester dan mendapatkan gelar Master di London School of Economics.Sejak itu, Oded telah memegang beberapa peran eksekutif senior di bidang pengembangan bisnis, termasuk pengembangan tim global untuk Ybrant.

Markus BlaisGeneral Counsel dan Sekretaris
Mark mengawasi dan menyarankan manajemen Lycos 'dan Dewan Direksi pada semua urusan hukum di seluruh dunia, termasuk tata kelola perusahaan, kontrak, litigasi, dan properti intelektual. Bergabung Lycos pada tahun 2005, Mark sebelumnya menjabat sebagai Penasihat Umum Asosiasi Perusahaan dan Deputi General Counsel.
Sebelum bergabung dengan Lycos, Mark rekan di departemen litigasi komersial dari firma hukum Jones, Hari, Reavis & Pogue di Cleveland, OH dan Goodwin Procter LLC di Boston, MA.
Mark lulus dari Tufts University pada tahun 1995 dengan gelar BA dalam ilmu politik dan minor dalam bahasa Rusia. Dia memegang gelar sarjana hukum dari Universitas Katolik Amerika, Columbus Sekolah Hukum, di mana ia bertugas di Law Review dan lulus magna cum laude pada tahun 1999.

Diana LaneDirektur Sumber Daya Manusia
Diana memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman dalam sumber daya manusia. Sebelum bergabung dengan Lycos, Inc, dia adalah profesional sumber daya manusia untuk QualityMetric Incorporated dan Boston Ballet. Pengalaman yang luas-nya juga termasuk Aerovox Manufaktur, Marshall, Bradlees, Watermark Perusahaan Donut, dan Toko Zayre.
Dia secara konsisten bekerja sebagai agen perubahan positif dan berkomitmen untuk menjaga martabat dan rasa hormat dari setiap karyawan.
Diana menerima gelar BA dalam Sejarah dari Massachusetts College of Liberal Arts, sertifikasi dari Pekerjaan Mediasi, Inc, dan merupakan anggota dari Masyarakat untuk Manajemen Sumber Daya Manusia (SHRM) dan Timur Laut Sumber Daya Manusia Asosiasi (NEHRA).
Christopher CummingsDirektur Manajemen Produk
Christopher mengarah manajemen produk untuk portofolio Lycos 'masyarakat dan produk game, termasuk Gamesville.com, Angelfire.com, dan solusi private label. Ia juga bertanggung jawab untuk laboratorium inovasi Lycos ', sebuah program lintas departemen dirancang untuk mengeksplorasi ide-ide baru yang mencapai didefinisikan tujuan perusahaan.
Sebelum Lycos, Christopher menjabat sebagai manajer produk senior untuk GameLogic, Inc, di mana ia mengawasi pengembangan solusi akuisisi game dan pelanggan untuk diatur, tanah berbasis kasino di Amerika Serikat dan Inggris.
Christopher lulus dengan perbedaan dari Merrimack College dengan gelar dalam bahasa Inggris dan minor dalam Studi Agama, dan menerima gelar Master of Business dari University of Phoenix. Ia blog tentang manajemen produk (dan hal-hal lain) di situs pribadinya, Manajemen Produk Budaya Memenuhi Pop, dan dapat ditemukan di Twitter @ chriscummings01.

Joe PranevichDirektur Teknologi dan Operasi
Joe bertanggung jawab untuk backbone teknologi Lycos 'dan dukungan infrastruktur, termasuk operasi internal, pendaftaran, penagihan, dan layanan pelanggan. Selain itu, ia memimpin pengembangan produk untuk Mail Domain Lycos dan Lycos.
Selama 11 tahun masa di Lycos, Joe telah dipakai banyak topi dan memperjuangkan adopsi teknologi open source sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan sambil menurunkan biaya dan tetap setia pada akar teknologi perusahaan. Sebelum Lycos, Joe insinyur memimpin diskon-perjalanan startup Semua Tujuan (diakuisisi oleh OneTravel pada tahun 1999).
Seorang mantan kontributor majalah ke Linux Journal dan Linux Hari ini, karya Joe telah muncul di majalah dan website berbagai industri, dan telah diterjemahkan ke beberapa bahasa. Dia telah memberikan kontribusi untuk beberapa proyek open source, termasuk kernel Linux, WINE, dan Xen, dan saat ini menjadi dosen tamu di Sekolah Ekstensi Universitas Harvard.



Press Releases




sumber : lycos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar